MEDIA

Grapari Karawachi

 Telkomsel bekerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia hari ini meresmikan kantor layanan GraPARI di Super Mall Karawaci tepatnya di Lantai Dasar E Center LG Blok A6 No 1 Bumi Serpong Damai Tanggerang-Banten.

Dengan hadirnya GraPARI ini tentunya lebih mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan, khususnya pelanggan wilayah Karawaci, BSD dan sekitarnya yang siap melayani  mulai dari pukul 10.00 - 21.30 WIB mengikuti jam operasional Mall

Dalam sambutannya Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menyampaikan, hadirnya GraPARI ini tak lepas dari bentuk sinergi Telkom Group dimana lewat anak perusahaan PINS Indonesia, Telkom telah membeli saham PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE).
"Ke depan sinergi ini akan terus diperkuat melengkapi 450 GraPARI eksisting  yang kami targetkan melalui sinergi ini akan bertambah hingga 1.500 GraPARI tahun depan, dimana Telesindo Shop milik PT Tiphone kita akan ‘sulap’ menjadi GraPARI,” lanjut Mas’ud.
 
Sejak dilakukan Softlaunching pada bulan September yang lalu, respon pelanggan sangat positif mencapai 100 orang perhari,”Kondisi ini kami pelajari sebagai dasar bahwa tempat dengan kunjungan rata 100 orang per hari layak untuk kami hadirkan GraPARI. Selain itu kamipun akan menambah Mobile GraPARI dari 268 menjadi 550 Mobile GraPARI sehingga slogan kami Begitu Dekat Begitu Nyata semakin terasa,”lanjut Mas’ud.
 
“Kehadiran kami yang makin dekat juga tak lepas dari sisi networknya. Tiap tahunnya kami membangun sekitar 13.000-15.000 BTS dimana  saat ini BTS kami mencapai 84.000 dan akan bertambah menjadi 87.000 di akhir tahun. Tahun depan kami targetkan menjadi 100.000 BTS guna kenyaman pelanggan dalam berkomunikasi seiring dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang akan kami luncurkan akhir tahun 2014 ini,” papar Mas’ud
 
“Untuk itulah GraPARI kami arahkan bukan hanya sekedar tempat pelayanan saja tapi juga sebagai  showcase produk dan layanan berbasis broadband terkini sehingga pelanggan bisa experience langsung,” tambahnya.
 
GraPARI Karawaci memiliki luas 164 meter persegi dengan design sangat youth dan atraktif, counter pelayanan di buat sangat modern dan dilengkapi  dengan Broadband Corner, Sales Corner, Merchandise Display dan ruang tunggu yang nyaman.