MEDIA

Tiphone resmikan gerai SES ke-20

PT Ti-Phone Mobile Indonesia, Tbk (TELE) bersama PT Samsung Electronics Indonesia hari ini meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di Mall Central Park, Jakarta Barat. Gerai SES ini merupakan yang ke-20 yang dikelola TELE

"Pembukaan outlet SES merupakan wujud komitmen TELE bersama Samsung untuk melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk Samsung kepada konsumen Indonesia," kata CEO PT. Ti-Phone Mobile Indonesia, Tbk Tan Lie Pin,di Jakarta, Rabu (27/1).

Gerai SES ini menghadirkan konsep yang menggabungkan desiain elegan serta fungsi digital display dan teknologi terkini yang dimiliki Samsung. Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori misalnya premium product, tablet, serta entry level – sehingga memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhannya.

SES ini akan menyajikan ‘One Stop Solution’ bagi konsumen Samsung di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan berbagai jenis handset dan aksesoris Samsung berkualitas tinggi. Jika ada konsumen Samsung yang memiliki kendala pada perangkatnya, ¸mereka dapat berkonsultasi melalui Front Liner Excellence yang terlatih.

Samsung Experience Store Mall Central Park, juga melayani konsumen yang ingin mendaftar layanan Karto Halo dari Telkomsel. “Kami berharap dengan pembukaan layanan pendaftaran Karto Halo ini dapat meningkatkan pertumbuhan pengguna pelanggan dari 2G menjadi 3G maupun 4G LTE,” terang Tan Lie Pin.

Selama masa grand opening SES Mall Central Park dari tanggal 27 Januari 2016 hingga 07 Febuari 2016, tersedia berbagai promosi menarik seperti special discount hingga 50 persen (untuk produk tertentu), free accessories dan gimmick dengan nominal hingga ratusan ribu rupiah dan cicilan hingga tenor 24 bulan dengan installment 0 persen.

Sumber: Beritasatu.com

PR/Whisnu Bagus Prasetyo/WBP